Pariwara
Politik

Partai Berkarya Kelimpahan Banyak Bacaleg

Partai Berkarya

KENDARIPOS.CO.ID — Menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2018, Partai Berkarya bentukan Tommy Soeharto yang baru berusia dua tahun sudah kebanjiran bakal calon legislatif.

Begitu disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso saat konferensi pers sekaligus peringatan HUT ke-2 Partai Berkarya.

“Belakangan ini kita kurang tidur semua karena banyak menerima limpahan bakal calon legislatif dari berbagai tokoh masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, artis-artis, Alhamdulillah semua berduyun-duyun datang ingin berjuang bersama Partai Berkarya,” ujar Priyo Budi Santoso di Kantor DPP Partai Berkarya, Jalan Pangeran Antasari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (15/7).

Dari semua nama yang masuk, mantan ketua DPR ini mengaku tidak akan menyisihkan satu pun nama untuk didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari ini setelah acara konferensi pers berakhir.

“Tidak ada satupun yang kosong, semua akan didaftarkan dan yang sudah terkumpul itu 575 nama dari semua daerah yaitu dari 80 dapil, kita ajukan ke KPU hari ini sesuai jatah kursi yang dimungkinkan oleh UU,” ujarnya. (wid)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top