Pariwara
Bombana

Bupati Bombana Minta Polri Komitmen Jaga Kamtibmas

KAMARUDDIN/KENDARI POS
HUT BHAYANGKARA : Bupati Bombana, H. Tafdil (kedua dari kanan) bersama Kapolres, AKBP Andi Adnan S (ketiga dari kanan) serta sejumlah unsur Forkopimda, dalam acara syukuran dan peringatan HUT ke-72 Bhayangkara, rabu (11/7)

KENDARIPOS.CO.ID — Seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) serentak menggelar upacara hari ulang tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara, Rabu (11/7). Seremoni serupa juga digelar Mapolres Bombana. Bupati, H. Tafdil dan seluruh pejabat daerah hadir dalam upacara tersebut sebagai bentuk apreasiasi atas kinerja kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut sehingga terus kondusif.

Kapolres Bombana, AKBP Andi Adnan S, usai memimpin HUT Bhayangkara mengaku berterima kasih pada seluruh Forkopimda di wilayah hukumnya, khususnya pada kepala daerah. “Karena kesuksesan Polres Bombana dalam menjaga Kamtibmas hingga kondusif karena peran serta Forkopimda yang ada dan selalu berkoordinasi dengan baik. Allhamdulillah Pilkada bisa kami amankan tanpa suatu hal yang menyebabkan konflik,” paparnya.

Ia mengaku, kurang lebih 10 bulan memimpin Polres, suasana Bombana sangat kondusif, meskipun ada beberapa masalah yang ada tapi dengan mudah diselesaikan. Bupati Bombana, H. Tafdil juga mengucapkan selamat pada koprs Bhayangkara dan berharap kepolisian selalu dekat dan komitmen menjaga Kamtibmas. “Peningkatan keamanan di Bombana cukup signifikan, apalagi dengan adanya Bhabinkamtibmas yang selalu bersama masyarakat. Tugasnya mengedukasi masyarakat agar mengerti hukum dan hasilnya sangat baik. Kami harap ini bisa dipertahankan,” tandas Bombana-1 itu. (c/kmr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top