Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Off The Record jadi Top Seller di Gramedia Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Gramedia Kendari selalu menjawab kebutuhan buku bacaan warga metro. Tak heran buku-buku yang menjadi koleksinya pun selalu update yang disesuaikan dengan minat, kebutuhan serta usia pembaca.

Teranyar, Gramedia Kendari merilis buku yang paling laris (top Seller) selama Juli ini adalah buku Off The Record. Buku karangan Ria SW ini bahkan habis terjual dalam kurun waktu tidak lebih dari 1 minggu.

Store Associate Gramedia Kendari Indra mengungkapkan buku karya Ria SW ini, bahkan mengalahkan penjualan buku novel terkenal Tere Liye. “Buku Off The Record untuk sementara menjadi top seller bulan ini, penjualannya 50 buku habis dalam seminggu,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, sang pengarang buku Off The Record Ria SW yang merupakan food vlogger yang terkenal di Youtube dengan 170 juta viewer. “Mungkin karena dia seorang vloger dengan jumlah viewer yang banyak di Indonesia, membuat orang atau pembaca sendiri penasaran dengan Ria,” jelasnya.

Kedepan pihaknya akan mendatangkan buku karangan Off The Record dalam jumlah yang banyak seiring permintaan dan pemesanan masyarakat yang begitu meningkat. “Selain mendatangkan buku baru, nantinya kami akan buat gerai baca di depan counter Gramedia Kendari,” tutup Indra. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top