Pariwara
Kolaka

JCH Kolaka Berangkat 2 Agustus

ZULFADLY NUR/KENDARI POS
KEBERANGKATAN HAJI : Wakil Bupati Kolaka, Muhammad Jayadin (tengah) saat memimpin rapat PPIH dalam persiapan pemberangkatan JCH di ruang rapat SMS Berjaya, selasa (10/7)

KENDARIPOS.CO.ID — Panitia Penyelengara Ibadah Haji (PPIH) Kabupaten Kolaka terus mematangkan persiapan agar perjalanan religi 293 jamaah calon haji (JCH) tahun ini dapat berjalan sesuai rencana. Wakil Bupati Kolaka, H. Muhammad Jayadin, menekankan agar pelaksanaan ibadah haji 2018 ini dapat berjalan sesuai agenda seperti tahun sebelumnya.

“Baik itu dalam pelaksanaan pemberangkatan JCH maupun pemulangan,” tutur Muhammad Jayadin saat memimpin rapat PPIH dalam rangka persiapan pemberangkatan JCH Kolaka di ruang rapat SMS Berjaya, kantor Bupati Kolaka, Selasa (10/7).

Tandem Bupati, H. Ahmad Safei itu mengingatkan pada seluruh panitia yang bertugas di PPIH agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik. “Kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan ibadah haji itu diperlukan kerja sama dan dukungan semua pihak. Panitia dan JCH harus terus menjalin komunikasi agar semuanya dapat berjalan sesuai harapan,” pesannya.

Dalam rapat yang dihadiri Kepala Kementerian Agama Kolaka, H. Azis Baking itu disepakati jadwal pemberangkatan JCH. Tergabung dalam kloter 23 bersama Kabupaten Muna dan Wakatobi, JCH asal Bumi Mekongga akan diberangkatkan ke Makassar melalui Bandara Sangia Nibandera pada tanggal 2 dan 3 Agustus dengan lima kali penerbangan menggunakan pesawat reguler. Pada 4 Agustus akan dilakukan penyerahan dari Pemprov Sultra ke embarkasi Makassar dan selanjutnya 5 Agustus CJH akan diberangkatkan ke Tanah Suci, Makkah. (b/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top