Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Hadirkan Layanan Mewah di Daerah Pemekaran, BNI Baubau Buka Tiga Outlet

TAMBAH OUTLET: Pemimpin BNI Cabang Baubau, Jusran Buraera (kanan) bersama istri dan pegawainya saat merayakan HUT ke-72 BNI. Supaya makin memudahkan pelayanan, dalam waktu dekat akan membuka tiga outlet baru, dua diantaranya di daerah pemekaran baru. Foto: Wa Ode Amelia/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) Cabang Baubau semakin dekat dengan warga di jazirah Kepulauan Buton. Hal itu seiring dengan rencana business banking BNI Wilayah Makassar yang menambah tiga outlet baru di Sulawesi Tenggara (Sultra). Dua diantaranya akan dibuka di daerah otonomi baru (DOB), yakni Kabupaten Buton Selatan (KCP Batauga) dan Kabupaten Buton Tengah (KCP Lombe). Satu outlet lainnya dibuka di wilayah Kecamatan Betoambari Kota Baubau.

Pemimpin BNI Cabang Baubau, Jusran Buraera menjelaskan, persiapan dibukanya tiga outlet tersebut hampir rampung. Secara fisik dan sarana lainnya sudah terpenuhi, tinggal menunggu beberapa proses perizinan yang akan dirampungkan dalam waktu dekat.

“Tinggal legalitasnya saja, Insya Allah ini akan menjadi kebanggaan masyarakat Buton Selatan dan Buton Tengah,” ujarnya, selasa (10/7). Dengan dibukanya outlet tersebut, BNI Cabang Baubau sudah memiliki enam kantor cabang pembantu dan satu kantor kas pasarwajo. Hal ini akan berdampak dengan peningkatan kualitas.

Dia menambahkan, kehadiran BNI dengan tiga outlet baru akan memperkuat layanan dan meningkatkan kontribusinya terhadap berbagai produk. Apalagi BNI Cabang Baubau memiliki kemitraan strategis dengan beberapa daerah termasuk Pemkab Buton Selatan dan Buton Tengah.

Selain kerja sama kemitraan, lanjut dia, BNI juga mengembangkan rumah kreatif BUMN di Kabupaten Buton Selatan. Rencana peresmiannya akan dilakukan bersamaan dengan kantor cabang pembantu yang ada di daerah tersebut. “Diprogram CSR BNI mencoba mengembangan komoditas andalan daerah. Misalnya pengembangan Kampung Kopi di Rongi dan kampung nelayan di Bahari Kabupaten Busel,” paparnya.

Dirinya berharap, dengan dibukanya tiga outlet tersebut akan menambah basis nasabah. Tak kalah pentingnya, dengan kehadiran KCP di tiga wilayah tersebut akan mendekatkan layanan kepada masyarakat. “Kami akan hadirkan layanan mewah di daerah pemekaran (DOB),” imbuhnya. (b/mel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top