Pariwara
Metro Kendari

Sulkarnain Support Program KKSS Sultra, 14 Juli Gelar Halalbilhalal di Masjd Al Alam

SILATURAHMI: Ketua Panitia Halalbihalal KKSS Sultra, Irwan Zainuddin (kedua dari kanan) bersama pengurus DPW KKSS Sultra bertemu Plt Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir (tengah) di ruang kerja Wali Kota Kendari, kemarin (9/7). Usai berdiskusi tentang banyak hal, sempatkan foto bersama. Foto: LM Syuhada Ridzky/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Sultra berkomitmen mendukung pembangunan daerah. Memiliki pengurus dan anggota lintas profesi, sehingga KKSS bisa memberi peran sesuai bidang tugas dan tupoksi masing-masing. Untuk menguatkan kembali tekad tersebut, organisasi yang dinakhodai Nurdin Tompo ini berencana menggelar halalbihalal.

Sesuai rencana panitia, lokasinya dipusatkan di Masjid Al Alam Kendari. Salah satu tujuannya tentu untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antar anggota KKSS Sultra serta dengan pemerintah daerah. Informasi ini disampaikan Ketua Panitia Halalbihalal KKSS Sultra, Irwan Zainuddin saat berbincang dengan Plt Wali Kota Kendari, Sulkarnain, senin (9/7).

“Sesuai rencana, kegiatannya akan digelar di Masjid Al Alam, 14 Juli mendatang,” ujar Irwan yang pada kesempatan itu didampingi sejumlah pengurus KKSS Sultra. Irwan menjelaskan, selama ini halalbihalal digelar di hotel. Namun, kali ini KKSS ingin merasakan suasana berbeda. “Kegiatan ini akan dihadiri pengurus KKSS dari 17 kabupaten/kota. Beberapa pengurus paguyuban juga diundang,” jelasnya.

Melalui acara ini, lanjut Irwan, diharapkan terbangun komunikasi yang baik antara sesama pengurus dan anggota KKSS Sultra maupun dengan paguyuban lainnya. “Kita ingin menjalin silaturahmi,” jelasnya.

Lebih jauh Irwan menjelaskan, kegiatan tersebut didesain dengan sangat menarik. Sehingga, seluruh tamu undangan yang hadiri bisa merasakan suasana kekeluargaan. “Kami berharap acara ini sukses,” katanya.

Plt. Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mendukung pelaksanaan program (kegiatan halalbihalal) KKSS Sultra tersebut. Menurutnya, acara itu bisa menjadi momentum tepat untuk silaturahmi sekaligus mempererat persatuan. “Saya rasa acara ini bagus. Insya Allah, kami pasti support,” kata Sulkarnain saat menerima kedatangan pengurus DPW KKSS Sultra di ruang kerjanya, senin (9/7).

Dirinya sangat ingin hadir langsung di acara tersebut. Namun, karena di waktu bersamaan ada agenda ke luar daerah dan tidak bisa diwakilkan, sehingga tidak bisa datang. “Yang pasti, kegiatan ini kami support. Mudah-mudahan pelaksanaannya sukses,” imbuhnya. (b/wan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top