Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Avanza Type G Rajai Penjualan Mobil Toyota di Sultra

KENDARIPOS.CO.ID — Penjualan mobil Toyota di Sultra tahun ini, mengalami peningkatan yang sangat signifikan dibandingkan tahun yang lalu pada periode yang sama. Hal ini diutarakan Sales Supervisor PT. Hadji Kalla Kendari Arfan saat ditemui Kendari Pos, Sabtu (7/7) lalu.

“Tahun ini penjualan mobil toyota meningkat drastis hingga mencapai 80 persen,” ujarnya. Kendaraan multi guna atau MPV seperti toyota Avanza masih mendominasi penjualan toyota tahun ini, yang diikuti penjualan mobil kelas Low Cost Green Car (LCGC) seperti Toyota Agya dan Toyota Calya.

Arfan menjelaskan, mobil Toyota Avanza type G banyak dibeli masyarakat di Sultra karena ketangguhan dan keterujian mobil tersebut tidak diragukan lagi. “Buktinya mobil ini diproduksi sejak 2004 sampai sekarang,” katanya.

Selain itu, resale value nya masih tinggi dibandingkan produk Toyota lainnya. “Harganya sangat terjangkau, mulai Rp 220 juta anda sudah bisa bawa pulang,” tambahnya.

Ia pun mengungkap, program penjual tahun ini, pihaknya masih menjalankan promo khusus untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS/ASN) dan juga bagi karyawan yang fix income untuk pembelian khusus mobil lcgc agya dan calya. Ada juga paket Down Payment (DP) bisa dicicil dan paket bunga rendah.

“”Saya yakin Toyota Hadji Kalla akan menjadi market leader di Sultra,” terangnya, optimis. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top