Pariwara
Metro Kendari

11 Puskesmas di Kendari Dapat Mobil Ambulance

KENDARIPOS.CO.ID — Pemkot Kendari memaksimalkan aspek pelayanan kesehatan masyarakat. Usai upacara bendera, Senin (9/7) kemarin, Plt. Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir memberikan bantuan 11 unit kendaraan operasional berupa ambulance untuk 11 Puskesmas di Kota Kendari. (Lihat grafis).

Secara simbolis 11 perwakilan Puskesmas menerima bantuan dari Pemkot Kendari. Sebelum penyerahan, Plt. Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir memeriksa kelayakan dan perlengkapan mobil tersebut. Bahkan, Sulkarnain Kadir masuk dalam kabin mobil dan duduk dibalik kemudi.

Plt. Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengungkapkan bantuan ambulance kepada 11 Puskesmas ini untuk maksimalisasi pelayanan kepada masyarakat. Puskesmas di Kota Kendari berjumlah 15 unit. “Mudah-mudahan ini dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Insya Allah, tahun berikutnya akan kami adakan empat unit lagi,” ungkap Sulkarnain Kadir saat penyerahan bantuan ambulance di depan Kantor Wali Kota Kendari, Senin (9/7).

Pasangan Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra itu menambahkan pengadaan 11 unit ambulance ini sudah sesuai dengan standar dan spesifikasinya sehingga dapat dimanfaatkan dan dioptimalkan untuk pelayanan. “Alhamdulillah kita bisa penuhi semuanya dan kita sudah punya ambulance yang benar-benar sesuai standar dan bisa di optimalkan dengan baik. Harapan saya bersama Wali Kota bahwa segala urusan kesehatan, masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang lebih baik lagi,” ujar Sulkarnain Kadir.(p1/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top