Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Telkomsel Gandeng Go-Jek dan Grab

Layanan ojek berbasis aplikasi Go-jek. Foto: JPNN

KENDARIPOS.CO.ID — Go-Jek menjalin kerja sama dengan Telkomsel untuk merilis paket data internet khusus mitra yang diberi nama Paket Siap Online, Jumat (6/7) lalu.

’’Berdasar data internal Go-Jek, lebih dari 80 persen mitra pengemudi menghabiskan biaya pulsa di atas Rp 150.000 setiap bulan dan 62 persen mitra menggunakan paket data di atas 10 GB,’’ ujar Vice President Driver Community Go-Jek Jaka Wiradisuria.

Vice President Corporate Account Management Telkomsel Primadi K. Putra menyatakan, jumlah pengemudi Go-Jek yang menggunakan Telkomsel sekitar 800 ribu di antara total lebih dari satu juta.

Sebanyak 400 ribu di antaranya terdaftar sebagai mitra aktif Go-Jek. Sementara itu, seratus ribu di antaranya sudah mendaftar untuk bisa menggunakan paket itu.

Dia meyakini bahwa layanan tersebut bisa mengurangi beban pulsa dan paket data mitra hingga 50 persen. Di sisi lain, Grab juga mengumumkan kerja samanya dengan Telkomsel dalam hal yang sama.

’’Layanan kami sangat mengandalkan dukungan teknologi komunikasi yang optimal,’’ ujar Executive Director Grab Indonesia Ongki Kurniawan. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top