Pariwara
Hukum & Kriminal

Sebelum Gantung Diri, Mantan Pengusaha Kayu di Konsel Bertengkar dengan Istri

ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Suherman warga Desa Puduria Jaya, Kecamatan Buke, Konsel memilih jalan tragis mengakhiri hidupnya. Pria berusia 35 tahun itu memilih gantung diri. Dia ditemukan putranya, Rifky dalam keadaan tergantung di dinding kamar dengan lidah terjulur keluar, Sabtu (7/7) sekira pukul 10.30 wita. Kasat Reskrim Polres Konsel, AKP Ketut Karya Wijanarka SIK membenarkan insiden gantung diri yang dilakukan Suherman. “Korban bunuh diri dengan cara gantung diri,” ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (8/7/2018)

Dari keterangan saksi yang diperoleh, korban yang diketahui punya tiga istri itu nekat memungkasi nyawanya sendiri karena depresi.”Kemungkinan dia depresi, karena faktor ekonomi keluarga. Kan kabarnya ada tiga istrinya dan dulunya dia pengusaha kayu sukses. Saat ini bangkrut, jadi bisa jadi karena itu,” beber AKP Ketut Karya Wijanarka.

Sementara itu, Kapolsek Andoolo, Ipda Harianto mengatakan dari informasi yang dihimpun bahwa sebelum gantung diri sekira pukul 07.00 wita, Suherman sempat berpesan kepada putranya, Rifky agar menjaga adiknya. “Ko (Kamu,red) jaga adik-adikmu,” ujar Ipda Harianto mengutip pengakuan saksi, Rifky. Usai memberi pesan terakhir kepada anaknya, Suherman lalu meminta Rifky memasak. Setelah nasi dan sayur matang, Rifky lalu memanggil sang ayah untuk makan. Karena panggilannya tak disahuti, Rifky lalu menuju kamar ayahnya dan berniat membangunkan. Rifky urung masuk kamar karena terkunci dari dalam. “Saksi Rifky lalu memanjat dinding kamar yang terbuat dari papan dan melihat ayahnya dalam keadaan tergantung di bagian jendela kamar dengan menggunakan kain gorden warna merah,” tutur Ipda Harianto.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top