Pariwara
Nasional

Pilkada Kondusif, Kapolda Maluku Apresiasi Peran Masyarakat Bersama Aparat

Aparat yang bertugas mengamankan Pilkada di Maluku saat menggelar apel bersama.

KENDARIPOS.CO.ID — Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku, Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK, memberikan apresiasi terhadap kinerja seluruh aparat kepolisian, TNI serta stakeholder terkait utamanya masyarakat yang dengan kedewasaan turut serta menjaga kondusifitas dan stabilitas Kamtibmas di Maluku selama berlangsungnya Pilkada serentak.

“Alhamdulilah semua berjalan aman, damai, sukses, dan terkendali. Saya ucapkan terima kasih karena kita semua menjaga daerah kita Maluku tercinta,” ujar Andap, melalui pesan WhatsUpp yang diterima Kendari Pos, Senin (9/7/2018).

Menurut Jenderal Bintang dua ini, kondusifitas terlihat dari rangkaian kegiatan pengamanan hingga pengumuman hasil penghitungan suara baik di desa mau pun tingkat kelurahan pada 27 Juni 2018, sampai dengan rekapitulasi hasil penghitungan suara din KPU berjalan aman dan damai.

“Sekali lagi saya sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya bagi semua pihak yang sepenuh hati telah mendukung dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban,” katanya.

Mantan Kapolda Sultra ini menambahkan, kedepan seluruh masyarakat dibantu aparat TNI/Polri bersama Pemerintah Provinsi dan kabupaten/kota harus terus bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman, damai dan kondusif sehingga keberlanjutan pembangunan nasional lancat terlaksana. (imn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top