Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Nissan Indonesia Mulai Jaring Konsumen Potensial Terra

Gambar teaser Nissan Terra Indonesia. Foto: Jpnn

KENDARIPOS.CO.ID — Janji PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan SUV terbaru Nissan Terra ke tanah Nusantara semakin dekat, setelah NMI mengunggah gambar siluet Terra yang masih terselubung di laman resminya.

Selain itu, NMI juga membuka kepada masyarakat untuk siapa saja yang ingin mendapatkan informasi lengkap terkait Nissan Terra. Namun ini bukan untuk pemesanan.

Head of Communication NMI Hana Maharani mengonfirmasi bahwa hal tersebut membuka kesempatan untuk masyarakat yang tertarik ingin mendapatkan informasi tentang Nissan Terra lebih banyak.

“Jadi itu untuk mereka yang berminat untuk tahu lebih banyak mengenai Nissan Terra,” jelasnya kepada JPNN.com (Kendari Pos Group), Sabtu (7/7) lalu.

Soal pemesanan, lanjut Hana kita belum buka tapi ya bisa saja nantinya mereka akan menjadi potential customers. Secara desain, Nissan Terra versi Indonesia tidak akan berbeda dari model di luar. Hanya saja kemungkinan berbeda pada fitur yang disematkan. Jika sudah resmi masuk, Nissan Terra akan bertarung di kelas Pajero Sport dan Fortuner. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top