Pariwara
Nasional

Bertekad Bangkit Kembali, Bieffe-Kneel Gagas Even Musik di Makassar

Bieffe Enterprises dan Kneel Entertainment berpose bersama di sela pertemuan pentolan Bieffe-Kneel, Minggu (8/7/2018) malam di Teras Losari Beach Hotel Makassar. (Foto: IST)

KENDARIPOS.CO.ID — Bieffe Enterprises dan Kneel Entertainment, dua komunitas seni yang puluhan tahun silam pernah berjaya serta punya nama besar di Makassar, kini sepakat berkolaborasi merencanakan sejumlah kegiatan positif yang dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

Rencana mengibarkan kembali bendera dua kelompok ini lewat hajatan-hajatan penuh kreativitas, tercetus dalam pertemuan sejumlah pentolan Bieffe-Kneel yang berlangsung penuh kekeluargaan, Minggu (8/7/2018) malam di Teras Losari Beach Hotel Makassar.

Pentolan Bieffe Enterprises, Ir. Suwardi Tahir ketika memimpin pertemuan itu mengajak seluruh anggota Bieffe-Kneel untuk bersatu dan mengisi aktivitas mereka di masa tua sekarang ini lewat kegiatan-kegiatan yang diharapkan mampu menyentuh masyarakat luas.

“Sekitar 30 tahun silam, Bieffe-Kneel sangat dikenal aktif menggebrak even-even musik berskala nasional. Ayo teman-teman kembali bersatu dan bangkit lagi untuk menunjukkan sisa-sisa kreativitas yang masih kita miliki”, ujar mantan Pemimpin Redaksi Harian FAJAR itu.

Ketua Umum Bieffe Enterprises Makassar, James Wehantouw menambahkan, di masa silam Bieffe-Kneel punya reputasi spektakuler dalam menggelar sederet pentas musik berskala nasional, dan prestasi itu diharapkan terulang kembali sekarang ini.

Dalam pertemuan yang mendengar masukan dan membahas rencana kedepan, dihasilkan beberapa progam yang bakal direalisasikan antara lain membuat reuni akbar Bieffe-Kneel dengan menggelar Konser Musik Rock menampilkan band-band legendaris Makassar.

Selain gawe reunian dan konser musik rock, juga ditargetkan melaksanakan bakti sosial yang menyentuh masyarakat kurang mampu, dan bekerjasama dengan lembaga terkait dalam pembinaan generasi muda melalui ajang pentas seni dan panggung musik.

Hadir dalam pertemuan yang berlangsung sampai larut malam diantaranya Suryana Kono alias Chully (mantan Lady Rocker Bieffe Rock Band yang kini berdomisili di Gorontalo), Muhtar Baso Lawa alias Elong (pentolan Kneel Entertainment), dan anggota Bieffe-Kneel lainnya. (rls/aci)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top