Pariwara
HEADLINE NEWS

Mall Mandonga Nyaris Ludes Terbakar

Suasana Mall Mandonga saat salah satu lods penjualan handphone terbakar.

KENDARIPOS.CO.ID — Salah satu pusat perbelanjaan di Kota Kendari, Mall Mandonga nyaris habis terbakar Minggu (8/7/2018) siang. Hal ini disebabkan salah satu lods penjualan handphone mengeluarkan api dan hampir saja menghanguskan seluruh bangunan. Bersyukur, petugas keamanan Mall Mandonga sigap dan langsung memadamkan.

“Salah satu lods penjualan HP itu terbakar. Sementara kondisi terkunci. Langsung dibuka dan dipadamkan menggunakan peralatan pemadam,” ujar Mank salah seorang pengunjung di Mall Mandonga kepada Kendari Pos.

Pantauan media ini, sejumlah pengunjung dan pedagang sempat panik. Namun semua kembali normal setelah api dalam lods tersebut berhasil dipadamkan. “Memang kondisi lods dalam keadaan kosong, ada colokan longgar kemungkinan sumber api dari situ. Dan kita bersyukur ini terjadi siang hari,” ujar Faisal salah satu security Mall Mandonga.  (imn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top