Pariwara
Politik

Gatot Masih Enggan Dekati Parpol

Gatot Nurmantyo

KENDARIPOS.CO.ID — Hasil survei SMRC menunjukkan bahwa mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo menempati urutan kedua tokoh paling disukai masyarakat. Dengan skor 83, Gatot Nurmantyo hanya kalah dari Joko Widodo (Jokowi) yang mendapat skor 85.

“Pak Gatot di level elite, baik itu elite yang sangat terbatas maupun opinion leader, itu tidak masuk sebagai pilihan cawapres yang disukai, tapi di level massa, Pak Gatot memiliki tingkat kesukaan masyarakat yang cukup tinggi, bahkan lebih tinggi daripada tokoh-tokoh lainnya” kata CEO SMRC Djayadi Hanan di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat jumat (6/7).

Meski begitu, Djayadi menyayangkan akan minimnya upaya Gatot mendekati partai politik baik di kubu pemerintah, oposisi maupun kubu ketiga. Padahal Gatot memiliki potensi untuk bertarung di pilpres 2019 nanti. “Di satu pihak Pak Gatot dinilai memiliki potensi, dan secara individu juga setidaknya beliau pernah mengungkapkan keinginananya untuk menjadi calon presiden atau wakil presiden,” paparnya.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top