Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Mitsubishi X-Pander Paling Laris

KENDARIPOS.CO.ID — Pelemahan rupiah terhadap dolar AS saat ini, tampaknya tidak mempengaruhi penjualan mobil Mitsubishi. Meskipun awalnya kekhawatiran itu muncul terhadap pemberian down payment (DP) yang tinggi sebagai akibat naiknya suku bunga, namun rupanya penjualan Mitsubishi justru meningkat.

Branch Manager PT. Bosowa Berlian Motor Kendari, Amin, mengungkapkan pada semester awal penjualan produk Mitsubishi meningkat pesat. “Rata-rata kami berhasil memasarkan 20 unit tiap bulannya,” katanya, kamis (5/7).

Lanjut dia, unit passengger dalam hal ini X-Pander paling diminati masyarakat Sultra. Selain harganya yang terjangkau juga didukung desain mobil yang lebih modern dan sporty. “Desain interior dalamnya sangat nyaman dan luas,” bebernya.

Untuk penjualan X-Pander sendiri dibanderol mulai Rp 190 juta untuk type GLX M/T. Dengan harga yang begitu terjangkau setara denga kualitas unit menyebabkan permintaan X-Pander meningkat. “Sampai-sampai kami kekurangan stok karena banyaknya pembelian dan permintaan unit ini,” ungkap Amin.

Dia pun berharap pihak Mitsubishi menambah produksinya melihat permintaan yang begitu banyak dari masyarakat. “Semoga hadirnya X-Pander bisa memenuhi permintaan akan kendaraan masyarakat Sultra khususnya yang berdomisili di Kendari,” tutup Amin. (Ags/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top