Pariwara
Kolaka Utara

21 Anggota Polres Kolut Naik Pangkat

MUHAMMAD RUSLI/KENDARI POS
NAIK PANGKAT : Perwakilan anggota Polres Kolut yang menerima pengukuhan kenaikan pangkat, kamis(5/7)

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 21 anggota Polri lingkup Polres Kolaka Utara (Kolut) secara resmi menyandang pangkat baru, Kamis (5/7). Sementara itu, 19 orang lainnya juga sementara dalam tahap pengusulan untuk periode Januari 2019. Kapolres Kolut, AKBP Bambang Satriawan, mengungkapkan, momen tersebut setidaknya juga menjadi motivasi agar lebih dewasa dan bijak dalam menyikapi suatu masalah dalam tugas hingga keluarga. “Kita semua, khususnya saya pribadi sangat mengharapkan Polri dibanggakan masyarakat dan bangsa,” katanya, kamis (5/7).

Satu hal yang ia tekankan, jika mereka yang telah dinaikkan pangkatnya tentu dalam masa waktu yang telah ditentukan, tak ada catatan pelanggaran. Sementara itu yang dalam tahap pengusulan, juga berlaku hal demikian. Dari 21 yang naik pangkat tersebut terdiri dari 14 personil dari Brigadir Kepala ke Ajun Inspektur Dua, empat Brigadir ke Brigadir Kepala dan tiga Brigadir Satu naik menjadi Brigadir. Kasat Intelkam, Iptu Muh. Saleh bertindak sebagai Perwira Upacara pada kesempatan itu dan Komandan Upacara dipimpin, Kaurbinopsnal Satreskrim, Ipda Dwi Arif Setiawan. (c/rus)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top