Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Penjualan Mobil Honda Meningkat, rio RS Paling di Minati

KENDARIPOS.CO.ID — Kendaraan bermotor tak sekadar menjadi kebutuhan hidup, namun telah menjadi tuntutan gaya hidup warga metro. Tak heran permintaan akan kendaranan bermotor khsuusnya roda empat semakin meningkat di Sultra meningkat pesat.

Hal itu diungkapkan Branch Manager PT. Cahaya Gratia Pratama Kendari, Rusli, selaku distributor resmi mobil Honda di Sultra. Menurutnya, penjualan mobil Honda saat ini mengalami peningkatan dibandingkan bulan yang sama tahun lalu. “Peningkatan penjualan pada semester awal (Januari sampai Juni) meningkat 10 sampai 20 persen,” katanya.

City Car jenis mobil Brio RS, kata Rusli, paling banyak diminati masyarakat Sultra. Selain karena desain body yang menarik juga kenyamanan interior yang didesain berbeda dengan mobil lainnya yang sejenis. “Meskipun harganya lebih mahal dari sejenisnya tapi Brio RS paling banyak diminati warga,” tambahnya.

Rusli pun mengaku optimis penjualan pada semester II bisa melebihi pencapaian penjualan pada semester sebelumnya. “Dengan adanya promo Juli seperti pembelian unit akan memperoleh voucer belanja di Hypermat dan free aksesoris, saya yakin permintaan akan meningkat,” pungkasnya. (Ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top