Pariwara
Metro Kendari

Pemimpin dan Staf Kemenag Kendari Harus Bersinergi

KEMENAG : Kepala Kanwil Kemenag Sultra, Abdul Kadir menyampaikan sambutan dalam halalbihalal yang digelar Kemenag Kota Kendari. Foto: La Rudi Musu/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Kendari menggelar kegiatan halalbihalal. Dalam acara itu, Kepala Kemenag Kota Kendari, Samsuddin T berharap halalbihalal tidak hanya dapat mempererat tali silahturahim pegawai lingkup Kemenag tetapi juga bisa berdampak pada peningkatan kinerja.

Menurutnya, pemimpinan tidak akan berhasil jika tidak di dukung stafnya. Sama halnya dengan orang tua tidak mungkin berhasil jika tidak di dukung anak-anaknya. “Olehnya itu pemimpin dan stafnya harus bersinergi dalam bekerja agar mendapatkan hasil yang terbaik, “ujar Samsuddin sembari meminta stafnya untuk mengingatkan apabila dia keliru dalam bekerja.

Sementara itu, Kepala Kanwil Kemenag Sultra, Abdul Kadir, mengatakan halalbihalal bagian dari proses pensucian diri dengan memperkokoh tali silahturahim. Menurutnya, kinerja dalam perspektif ilmu dan ukuran keberhasilan apabila mampu memiliki rasa ikhlas dan kebersamaan. “Marilah kita sama-sama memulai dari awal, untuk menciptakan keharmonisan sesama kita. Nilai inilah yang harus ada dalam diri kita, ” ungkap Abdul Kadir. (p1/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top