Pariwara
Metro Kendari

Pelindo Pastikan Bongkar Muat Lancar

LANCAR : Aktivitas bongkar muat masih berjalan lancar ditengah kondisi cuaca yang kurang bersahabat. Pelindo IV memastikan bongkar muat untuk mengantisipasi agar tidak ada penumpukan barang. Foto: LM Syuhada Ridzky/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Ditengah anomali cuaca saat ini, PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV memastikan distribusi barang dan jasa yang masuk ke Sultra tetap berjalan lancar. Kepala Supervisi Operasi, Kriman mengatakan proses bongkar muat barang berjalan normal agar tidak terjadi penumpukan barang.

Meski cuaca kurang mendukung, PT. Pelindo IV tetap melakukan bongkar muat meski hanya beberapa jam saja. “Kadang dalam satu hari kami melakukan bongkar muat satu sampai tiga jam. Ini dilakukan agar tidak terjadi penumpukan barang di pelabuhan,” ujar Kriman, rabu (4/7).

Selain itu normalnya aktivitas bongkat muat karena dua pelabuhan beroperasi yakni Pelabuhan Nusantara dan Pelabuhan Bungkutoko. Pengiriman barang dari luar daerah seperti Surabaya dan Bontang juga berjalan lancar seperti pasokan semen dan pupuk subsidi. Kriman berharap kondisi cuaca segera normal agar aktivitas distribusi barang dan bongkar muat di pelabuhan berjalan efektif. (p1/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top