Pariwara
Selebritas

TIK TOK Diblokir, Ini Komentar Deddy Corbuzier

KENDARIPOS.CO.ID — Deddy Corbuzier ikut mengomentari pemblokiran aplikasi Tik Tok oleh pemerintah. Dia pun mengungkapkan keresahannya melalui video yang diunggahnya di YouTube. “Gue tuh nggak punya masalah dengan Tik Tok ya. Walaupun orang seharusnya kerja jadi begini (muncul video orang berseragam PNS sedang bermain Tik Tok),” kata Deddy Corbuzier.

“Kenapa gue harus masalah sama Tik Tok, it doesn’t make sense karena dengan adanya aplikasi seperti itu gue bisa nikmati ini,” lanjut Deddy yang kemudian muncul video perempuan seksi sedang bermain Tik Tok. Bapak satu anak itu mengatakan harus keluar uang bila ingin melihat wanita seksi.

“Dan sekarang i can enjoy that for free. I love it,” sambungnya Deddy Corbuzier.

Menurut mantan suami Kalina Octaranny ini, yang meresahkan itu karena orang mengelu-elukan Bowo sampai-sampai rela melakukan hal  tak wajar. “Gue juga enggak ada maksud masalah dengan mereka yang jumpa fans harus bayar 80 ribu buat foto, walau pun gue enggak pernah jumpa fans dan mereka bayar. Gue juga enggak puya masalah dengan bocah yang mukanya difilter jadi keliatan ganteng atau cantik tapi kenyataannya tidak seperti itu,” jelasnya.

“Yang gue masalah adalah ketika orang tergila-gila sampai mengatakan bahwa Tuhannya Bowo or gue rela kehilangan perawan demi seorang Bowo,” tandasnya. (mg7/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top