Pariwara
HEADLINE NEWS

Pembangunan Menggeliat, Muna Makin Maju di Tangan Rusman

HUT Muna

KENDARIPOS.CO.ID — Kabupaten Muna memasuki usia 59 tahun, hari ini (4/7). Di usia yang sudah setengah abad lebih, telah mengalami beberapa kali pergantian kepemimpinan. Setiap pemimpin hadir dengan inovasi masing-masing, sehingga membuat Muna semakin berkembang.

Progres pembangunan Muna semain menggeliat di bawah kendali Rusman Emba-Malik Ditu. Pasangan yang dikenal dengan akronim Rumah Kita saat pilkada ini, mampu membawa perubahan, sehingga Muna lebih tampil beda dibanding pemimpin sebelumnya. Beda yang dimaksudkan adalah mereka memiliki sederet ide cerdas pembangunan, sehingga membuat Muna kian maju.
“Komitmen kami, membawa perubahan besar di Muna,” ujar Rusman Emba.

Rusman bersama Malik Ditu baru 21 bulan memimpin Muna. Keduanya dilantik 2 September 2016 dan langsung melakukan sejumlah terobosan pembangunan. Salah satunya adalah kesuksesan menuntaskan berbagai proyek mangkrak, seperti Masjid Almunajab Muna dan rumah sakit. “Sampai selesai masa jabatan, kami upayakan semua proyek pembangunan yang belum terselesaikan bisa dituntaskan,” jelasnya. Rusman Emba memang termasuk pemimpin luar biasa. Sebab, saat keduanya dilantik September lalu, diwariskan otorita yang masih jauh dari kata daerah maju. Kabupaten Muna saat Rusman dilantik menjadi bupati, tidak ubahnya sebuah bangunan tua yang sangat keropos.

1 of 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top