Pariwara
Nasional

Korban Meninggal KM Lestari Maju Kini 35 Orang

KM Lestari Maju

KENDARIPOS.CO.ID — Jumlah korban meninggal dunia KM Lestari Maju terus bertambah. Saat ini jumlahnya mencapai 35 orang.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Seksi Pelayanan Medik Rumah Sakit Umum K.H Hayyun, Kabupaten Kepulauan Selayar, Ahmuddin.

Ahmuddin menjelaskan, bahwa jumlah jenazah yang masuk ke rumah sakit sebanyak 34 orang. Satu orang jenazah langsung diambil oleh keluarganya di Selayar.

“Jadi yang masuk ke rumah sakit sudah 34 jenazah, satu jenazah langsung diambil keluarganya dan tetap mengomunikasikan ke kami,” bebernya, Rabu (4/7/2018).

Dari 34 jenazah itu, 24 orang telah diambil oleh Keluarganya. Baik dari Selayar maupun di luar kabupaten Selayar. Sementara itu, jumlah korban yang selamat dan dievakuasi ke rumah sakit sebanyak 36 orang.

9 orang masih di Instalasi Gawat Darurat (IGD), 2 orang rawat inap, dan 25 orang telah dikembalikan ke rumah masing-masing. “Yang sudah membaik, kita arahkan untuk kembali ke rumah masing-masing,” kuncinya (sir)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top