Pariwara
Muna

Gapai Prestasi, Harumkan Daerah Muna

DISPORA MUNA FOR KENDARI POS
BINA OLAHRAGA : Pembinaan atlit pencak silat kabupaten di SOR La Ode Pandu serta event Bupati Muna Cup sebagai ajang aktualisasi diri pemuda dalam bidang olahraga. Turnamen ini juga menjadi ajang seleksi menuju Porprov Sultra.

KENDARIPOS.CO.ID — Masyarakat Muna patut berbangga. Putri daerahnya kembali didaulat menjadi pasukan pengibar bendera pusaka di istana negara, 17 Agustus mendatang. Adalah Tarisyah Ramadhani, siswi SMA Negeri 2 Raha yang mewakili Sultra sebagai Pakibraka nasional. Tarisyah merupakan bukti pembinaan kepemudaan di Muna berjalan efektif. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Muna, La Ode Lukman, mengatakan prestasi kepemudaan sesungguhnya dapat mengangkat harkat dan martabat daerah. “Alhamdulillah, Muna mengirimkan putri terbaiknya setelah 29 tahun absen di Paskibraka nasional,” jelasnya.

Lukman berkomitmen, pembinaan kepemudaan di Muna akan terus ditingkatkan. Selain soal Paskibraka, Dispora juga mengejar prestasi olahraga. Tantangannya ada di pekan olahraga daerah Sultra di Kolaka nanti. “Pembinaan itu terus kami lakukan. Salah satunya melalui Bupati Cup, kejuaraan pencak silat dan turnamen lain yang jadi ajang mencari bibit,” jelasnya.

DISPORA MUNA FOR KENDARI POS
PASKIBRAKA : Pembinaan calon Paskibraka menjadi kegiatan Dispora dalam rangka meningkatkan prestasi pemuda.

Kabupaten Muna sendiri punya optimisme tinggi dalam Porda nanti yakni mengejar gelar juara umum. Untuk itu, Lukman berharap atlet terbaik Muna dapat mewakili daerah. “Kita berharap kebanggaan daerah lewat olahraga,” imbuhnya. (ode/adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top