Pariwara
Muna Barat

Wabup Mubar Ingatkan ASN Jangan Malas

YAFRUDDIN YADDI/KENDARI POS ASN MALAS : Wakil Bupati, Achmad Lamani, saat memimpin upacara apel gabungan lingkup Pemkab Mubar, senin (2/7). Ia mengingatkan agar para ASN jangan malas berkantor.

KENDARIPOS.CO.ID — Secara intens, Wakil Bupati Muna Barat (Mubar), Achmad Lamani terus memperingatkan dan menyindir tingkat kehadiran para aparatur sipil negara (ASN) di lingkup pemerintahannya. Ia menegaskan, tingkat kehadiran para pegawai menjadi patokan evaluasi kinerja mereka saat memangku jabatan di dinas masing-masing.

“Ingat, soal kehadiran itu dipantau langsung Satpol PP. Setiap hari absensi dijalankan dan disetor ke BKD untuk dievaluasi. Jadi bagi pegawai jangan malas berkantor,” kata Achmad Lamani, mengingatkan, Senin (2/7).

Menurut Mubar-1 itu, soal absensi menjadi prioritas sebagai seorang pegawai di lingkup Pemkab agar menjadi acuan kedisiplinan. Makanya seluruh pegawai sangat diharapkan bekerja sama. “Kita ini satu tim. Saat pimpinan memberikan pekerjaan, maka itu perlunya disikap. Kalau tidak mampu atau belum tahu, maka harus sering bertanya. Itulah pentingnya kita kolaborasi. Yang pandai jangan juga bangga,” tegasnya. Achmad Lamani mengaku, pihaknya sudah menerima daftar absensi para ASN dari pihak Satpol PP dan BKD untuk dievaluasi. Yang dietahui malas berkantor, maka akan dijatuhkan sanksi. (c/yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top