Pariwara
Politik

Rekapan Suara Dua Kecamatan di Kolaka Belum Rampung

Nur Ali

KENDARIPOS.CO.ID — Pemungutan suara Pemilihan Bupati (pilbup) Kolaka telah tuntas digelar pada 27 Juni lalu. Begitupun dengan pemungutan suara ulang di dua TPS di Kecamatan Wolo. Meskipun telah tuntas, namun KPUD Kolaka belum menerima seluruh data pemungutan suara dari seluruh kecamatan yang ada di Bumi Mekongga.

“Dari 12 kecamatan, ada beberapa kecamatan yang belum lengkap seperti Kecamatan Samaturu dan Kecamatan Watubangga,” ungkap Ketua KPUD Kolaka, Nur Ali saat dihubungi Senin (2/7) kemarin.

Sayangnya, Nur Ali tidak menyebutkan secara detail presentase data yang masuk. Tapi yang jelas kata dia, pihaknya telah mendesak Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk segera melengkapi datanya dan melakukan pleno.

“Rekapnya belum lengkap semuanya. Saya juga belum dapat laporan dari Kasubag Umum dan Teknis. Tapi, saya sudah instruksikan kepada PPK untuk segera menuntaskan semuanya hari ini (senin, red) karena besok (hari ini, red) harus dilaporkan ke provinsi,” tukasnya. (b/fad)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top