Pariwara
HEADLINE NEWS

Rampok Mantan Istri, Ancam Main Tikam, Duda di Konawe Diringkus

DUDA : Ade Naswar usai diamankan Timsus Satreskrim Polres Konawe karena merampok mantan istrinya, Sitti Aminah. Barang bukti berupa badik yang digunakan Ade Naswar mengancam korban. Foto: HELSON MANDALA PUTRA / KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Ade Naswar dan Sitti Aminah pernah bersama dalam satu biduk rumah tangga. Belakangan keduanya berpisah. Kini, Ade Naswar diamankan Tim khusus (Timsus) Satreskrim Polres Konawe, setelah ketahuan merampok mantan istrinya, Siti Aminah.

Ade ketahuan merampas handphone dan uang tunai milik mantan istrinya. Saat ini, tersangka telah diamankan di Polres Konawe, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dari pelaku diamankam dompet, dan sebuah senjata tajam (Sajam) berupa badik.

Kapolres Konawe, AKBP Muh. Nur Akbar melalui Kasat Reskrim Iptu Rachmat Zam Zam mengungkapkan Ade Naswar merampok Sitti Aminah saat melintas di Kelurahan Ambekaeri, Kecamatan Unaaha, Konawe. Korban dicegat dan diambil handphone serta dompetnya dari jok. “Pelapor dicegat oleh terlapor dan langsung mengambil HP samsung J5 yang disimpan di Jok depan motor, setelah itu terlapor memaksa membuka jok motor bagian belakang, dan setelah terbuka terlapor melihat dompet yang berisikan uang Rp 270 ribu. Kemudian pelaku mengambil dompet yang berisikan uang tersebut serta surat surat lainnya,” ujar Iptu Rachmat Zam Zam, Senin (2/7).

Menurutnya, pelapor sempat meminta terlapor (Ade Naswar) mengembalikan barang tersebut akan tetapi terlapor malah diancam akan ditikam oleh terlapor. Setelah itu terlapor langsung melarikan diri, dan atas kejadian itu pelapor mengalami kerugian sebesar Rp 3 juta. “Nah, sebagaimana laporan polisi teranggal 2 Juli 2018, pelaku disangkakan pasal 365 KUHP dengan ancaman 12 tahun penjara, atas tindak pidana pencurian dengan kekerasan,” pungkas Iptu Rachmat Zam Zam. (hel/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top