Pariwara
Metro Kendari

BPJS Ketenagakerjaan Kendari Bantu Korban Banjir

KENDARIPOS.CO.ID — BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari memberikan bantuan bagi korban banjir di Sultra. Bantuan disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sultra, Senin (2/7). Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari, La Uno mengatakan tingginya curah hujan selama beberapa pekan menyebabkan meluapnya air sehingga terjadi banjir di beberapa daerah di Sultra.

Adapun daerah yang mengalami bencana tersebut adalah Kabupaten Konawe Utara, Konawe Selatan, Konawe dan Kota Kendari. Melihat kondisi tersebut, pihaknya tidak tutup mata. “Berdasarkan data dari BPBD Sultra, ada 15 desa yang mengalami banjir dan paling parah yang terdapat di Kabupaten Konawe dan Konawe Selatan. Sudah sepantasnya kita membantu saudara kita yang membutuhkan. Alhamdulillah, bantuan yang akan kami salurkan sudah kami serahkan melalui BPBD Provinsi Sultra,” ujar La Uno, Senin (2/7).

BPJS Ketenagakerjaan memberikan bantuan berupa susu formula untuk bayi dan popok bayi berbagai ukuran dan selimut. “Bantuan yang diberikan diharapkan dapat mengurangi beban dan dapat berguna bagi para korban banjir,” jelasnya.

Sebelumnya juga, BPJS Ketenagakerjaan turut berperan aktif dalam memberikan bantuan bagi korban banjir di Kabupaten Konawe Utara dengan memberikan sembako. “Kami turut bersimpati dan berempati dengan saudara-saudara kita yang terkena banjir. Makanya, kami dari BPJS Ketenagakerjaan, terpanggil untuk menyalurkan bantuan. Saya berharap, semoga apa yang telah kami berikan, berguna dan bermanfaat bagi korban banjir,” tandas La Uno. (ind/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top