Pariwara
Konawe Selatan

Pemkab Konsel Gelar Tablig Akbar dan Halalbihalal

KAMALUDDIN/KENDARI POS
SILATURAHMI : Tablig akbar dan halalbihalal yang digelar Pemkab Konsel dan jajaran Polres di Desa Atari Jaya, Kecamatan Lalembu, minggu (1/7)

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Selatan (Konsel) bersama Kepolisian Resort (Polres) dan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) di daerah itu menggelar tablig akbar. Kegiatan dilaksanakan dalam menjaga silaturahmi antar sesama, sekaligus halalbihalal bersama masyarakat. Kegatan tablig akbar dipusatkan di Desa Atari Jaya, Kecamatan Lalembu dan dihadiri Wakil Bupati Konsel, H Arsalim Arifin didampingi Kapolres, AKBP Andi Hamka Mappaita, Minggu (1/7).

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga silaturahmi dan kembali bersatu membangun Konsel. Apalagi kita baru saja melaksanakan Pilgub. Melalui kesempatan ini saya meminta agar perbedaan pilihan yang lalu, tidak menjadikan kita larut dan menyebabkan perselisihan berkepanjangan. Mari kita jaga persatuan dan tumbuhkan persatuan serta kesatuan dalam membangun daerah,” ajak Konsel-2 dalam kegiatan yang dimeriahkan kehadiran penceramah asal Makassar Ustad Das’ad Latif dan masyarakat Konsel.

Mewakili pimpinan daerah, Arsalim mengucapkan permohonan maaf pada warga Konsel atas pelayanan selama ini yang dianggap masih kurang maksimal. “Setelah lebaran dan hajatan Pilgub ini kita kembali tingkatkan pelayanan. Saya berharap semoga ke depan kita dapat terus mempertahankan ukhuwah islamiyah untuk menata Konsel yang lebih baik lagi,” harapnya dalam acara yang turut dihadiri Anggota DPRD Konsel, Tri Haryono, Ketua MUI, KH. Ali Murtadho, Camat Lalembuu, Herianto dan Ketua PCNU Konsel, Ustad Wildan Habibi. (c/kam)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top