Pariwara
Metro Kendari

Kapolda Sultra Fokus Sukseskan Pilkada, Upacara HUT Bhayangkara Digelar 11 Juli

PANTAU PSU: Kapolda Sultra, Brigjen Pol Iriyanto (ketiga dari kanan) didampingi Kapolres Kolaka, AKBP Didik Supranoto dan Ketua KPU Koltim beserta jajaran memantau PSU di Kolaka Timur, Minggu (1/7). Foto: Kusdin/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Momen peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara dimanfaatkan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sultra, Brigjen Pol Iriyanto memantau pemungutan suara ulang (PSU) di Kolaka Timur, Minggu (1/7). Didampingi Kapolres Kolaka, AKBP Didik Supranoto, mantan Kasatbrimob Polda Kalteng ingin memastikan hajatan demokrasi berjalan lancar dan sukses.

“Secara umum, pelaksanaan PSU di beberapa kabupaten berlangsung kondusif dan lancar. Semoga hingga akhir penetapan pemenang oleh KPU, tidak ada kendala,” harap Brigjen Pol Iriyanto, minggu (1/7).

Menurutnya, pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan ini harus dikawal sehingga bisa berjalan sesuai dengan mekanisme dan perundang-undangan berlaku. Suara rakyat tidak boleh dikotori dengan perilaku yang tidak dibenarkan secara hukum. “Makanya, semua pihak harus menjalankan tugasnya masing-masing. Tidak boleh ada kecurangan,” tegasnya.

Dia berharap, para penyelenggara pemilihan secara berjenjang harus bekerja lebih profesional, berintegritas dan taat terhadap SOP atau regulasi yang ada. Harapannya, agar Pilkada bisa berjalan lancar, jauh dari hal-hal yang tidak diinginkan. “Harapan kami seperti itu,” ujarnya.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top