Pariwara
Metro Kendari

Antam Peduli, Salurkan Bantuan Korban Banjir di Kendari

CSR : Plt.Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir (dua dari kiri) dan Manajer CSR PT.Antam, Muhamad Rusdan (dua dari kanan) disela-sela penyerahan bantuan korban banjir kepada Pemkot Kendari, jumat (29/6). Foto: La Rudi/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — PT Antam menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu korban banjir di Kota Kendari melalui program Antam Peduli. Jumat (29/6), manajer CSR PT Antam, Muhamad Rusdan menyerahkan secara simbolis bantuan kepada Pemkot Kendari dan diterima Plt.Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir.

Proses penyerahan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) oleh PT Antam digelar di Posko Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Kendari di depan kantor Wali Kota Kendari.

Plt. Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengapresiasi bantuan yang diberikan PT.Antam kepada warganya. Sebab bantuan tersebut merupakan bentuk prihatin terhadap korban banjir yang menimpa warga Kota Kendari sehingga diharapkan beban warga berkurang. Mewakili warga kota, Sulkarnain Kadir mengucapkan terima kasih kepada PT Antam yang sudah memberikan perhatian kepada warganya. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban yang dialami warga kita,” ujar Sulkarnain Kadir,” ujar Sulkarnain Kadir disela-sela penyerahan bantuan.

Dia juga berharap musibah banjir ini segera berlalu dan warga Kota Kendari bisa beraktifitas normal. Menurutnya, Pemkot sudah menawarkan relokasi namun warga masih tetap tinggal di sekitar Kali Wanggu. “Jadi kami berkomunikasi dengan masyarakat dan mudah-mudahan ini bisa terlaksana,” ungkap pasangan Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra itu.

Sementara itu, Manajer CSR PT Antam, Muhamad Rusdan mengatakan kegiatan Antam Peduli merupakan bentuk kepedulian PT.Antam terhadap korban banjir di Kota Kendari. Total bantuan yang diberikan mencapai Rp 40-an juta dalam bentuk barang semabko. “Semoga bantuan ini berguna untuk masyarakat. Dan mereka bisa melakukan aktivitasnya seperti biasa,” ujar Rusdan. (p1/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top