Pariwara
Muna Barat

Pemkab Mubar Siap Pertahankan WTP

Achmad Lamani

KENDARIPOS.CO.ID — Kerja tim BPK RI di Muna Barat (Mubar) berakhir. Meski begitu, pemerintah kabupaten (Pemkab) terus melakukan upaya komunikasi pada masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Kamis (28/6), seluruh pimpinan SKPD, para camat dan bendahara dikumpulkan di aula Pemkab Mubar untuk menyelesaikan kekurangan dan melengkapi seluruh administrasi.

Wakil Bupati Mubar, Achmad Lamani, sangat berharap agar pertemuan itu mendapat perhatian dan dicermati dengan baik agar dapat menyelesaikan pokok permasalahan. “Sehingga kedepannya tidak akan menjadi temuan lagi. Meskipun belum ada laporan secara tertulis hasil temuan BPK, namun kita perlu mencermati apa yang menjadi kekurangan administrasinya. Kita mulailah dengan cara-cara yang baik. Karena yang namanya temuan, BPK itu tidak pernah melihat nilai besarnya. Satu persen pun itu harus diselesaikan. Makanya kerja kita hari ini, bagaimana menyikapi secara bijak. Selesaikan sekarang juga, kalau perlu kita makan di tempat ini,” tegas Achmad Lamani.

Ia mengingatkan, tahun sebelumnya Pemkab Mubar berhasil meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP). Makanya, prestasi tersebut harus dipertahankan lagi 2018 ini. (c/yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top