Pariwara
Wakatobi

Dihadiri 1.500 Pengunjung dan Perantau Binongko, Festival Pulau Tukang Besi 2018 di Wakatobi Tersukses

ASTY NOVALISTA/KENDARI POS
BUKA FPTB : Asisten III Setkab Wakatobi, La Ode Saharumu mewakili Bupati, H. Arhawi, memukul gong tanda dibuka dan dimulainya Festival Pulau Tukang Besi 2018.

KENDARIPOS.CO.ID — Festival Pulau Tukang Besi (FPTB) tahun 2018, sukses dihelat. Itu terlihat dari tingginya partisipasi masyarakat dan banyaknya pengunjung (tak kurang dari 1.500 orang) dari luar daerah yang hadir serta berpartisipasi di acara yang telah diselenggarakan tiga tahun berturut-turut. Itulah sebabnya, even tersebut dinilai paling sukses tahun ini.

FPTB tahun 2018 yang dihelat sejal tanggal 21 sampai dengan 23 Juni menjadi salah satu festival berbasis pulau yang tersukses. Antusias masyarakat hingga pengunjung cukup terlihat. Pemkab Wakatobi dalam hal ini Bupati Wakatobi, H. Arhawi, meski tak sempat hadir, memberi apresiasi tinggi pada semua pihak yang telah berpartisipasi aktif dan mendukung kegiatan, dari tahap persiapan hingga sukses terselenggara. Tentu saja hal ini tak terlepas dari peran pemerintah dan masyarakat di Pulau Binongko.

“Suksesnya kegiatan ini tentu tak terlepas dari peran semua pihak yang terlibat di dalamnya. Baik pemerintah dan masyarakat se-Pulau Binongko. Dan khususnya masyarakat perantau dari Binongko se-Nusantara yang menyempatkan diri hadir kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya. Jika masih banyak kekurangan maka akan kita sempurnakan pada tahun-tahun selanjutnya,” ungkap Arhawi.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top