Space Iklan
Pariwara
Olahraga

Messi Waspadai Kekuatan Prancis

Lionel Messi. Foto:AFP

KENDARIPOS.CO.ID — Mega bintang Argentina, Lionel Messi mengaku menonton semua laga Prancis dan menyebut mereka sebagai tim berbahaya. Messi memprediksi Prancis bakal menghadirkan ujian buat timnya di babak 16 besar Piala Dunia 2018, Sabtu (30/6) malam WIB mendatang.

Argentina lolos ke fase gugur sebagai runer-up Grup D setelah mengalahkan Nigeria dengan skor 2-1, dan mereka bakal bertemu Prancis selaku pemuncak klasemen di Grup C.

Messi sendiri menyadari bahwa Prancis merupakan lawan yang berbahaya karena mereka punya banyak pemain bagus.”Tentu saja kami menyaksikan setiap pertandingan. Kita mengikuti itu semua. Prancis adalah tim yang sangat bagus dengan banyak individu yang sangat bagus. Pertahanan mereka, lini tengah dan depan mereka sangat bagus,” katanya.

Mereka juga punya sederet pemain kencang yang bisa menghadirkan perbedaan. Di dalamnya terdapat rekan Messi, di Barcelona yang ia kenal baik. (net)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top