Space Iklan
Pariwara
Kolaka Timur

Dikmudora Koltim Gelar Halalbihalal

KUSDIN/KENDARI POS
HALALBIHALAL : Kadis Dikmudora Koltim, Hj. Surya Hutapea saat memberikan sambutan dalam halalbihalal yang digelar dalam lingkup instansinya.

KENDARIPOS.CO.ID — Halalbihalal pasca Idul Fitri digelar Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikmudora) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim). Harapannya, dalam suasana bulan Syawal ini, seluruh aparatur sipil negara (ASN) bisa saling memaafkan dan terus menjalin silaturahmi. “Mudah-mudahan dengan halalbihalal yang kita lakukan ini bisa menambah semangat dan spirit dalam bekerja ke depan,” jelas Kepala Dinas Dikmudora Koltim, Hj. Surya Hutapea, rabu (27/6).

Istri Bupati Koltim, H. Tony Herbiansyah tersebut mengaku, dengan pertemuan halalbihalal, pihaknya bisa lebih mengenal dekat dengan para pendidik yang ada di wilayahnya. “Alhamdulillah, respon guru dan kepala sekolah sangat baik. Itu dibuktikan dengan banyaknya yang hadir setiap pertemuan bahkan dalam suasana halalbihalal ini. Saya ingin, kita saling mengenal satu sama lain dan terus menjalin silaturahmi yang erat. Antara sesama guru maupun dengan Dikmudora sendiri,” tandas Surya Hutapea. (c/kus)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top