Pariwara
Kolaka

Antam Salurkan 1.000 Alquran di Kolaka

ZULFADLY NUR/KENDARI POS
SERIBU ALQURAN : Direktur Operasi PT Antam Tbk, Hari Widjajanto menyerahkan secara simbolis 1.000 Alquran dan 1.000 buku iqro pada Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei dalam kegiatan halalbihalal BUMN tersebut.

KENDARIPOS.CO.ID — PT Antam Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sultra memberikan 1.000 Alquran dan 1.000 buku iqro pada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka. Pemberian kitab suci umat Islam itu dilakukan saat kegiatan halalbihalal Keluarga Besar PT Antam Tbk UBPN Sultra yang dihadiri Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei dan Wakilnya, Muhammad Jayadin, serta Direktur Operasi PT Antam Tbk, Hari Widjajanto.

General Manager PT Antam UBPN Sultra, Hartono mengatakan, bantuan 1.000 Alquran dan 1.000 buku iqro pada Pemkab Kolaka itu merupakan program CSR perusahaan dalam bidang pendidikan. Program tersebut sejalan dengan prioritas Pemkab Kolaka dalam peningkatan nilai agama di Bumi Mekongga. “Salah satu program peningkatan nilai agama yaitu pembangunan Taman Pengajian Quran (TPQ). Olehnya itu, diharapkan dapat membantu pemerintah untuk menyukseskan program tersebut,” ujarnya, rabu (27/6).

Asisten Manager CSR PTAntam UBPN Sultra, H. Umar, menambahkan, bantuan Alquran dan buku iqro tersebut akan disalurkan ke seluruh kecamatan yang ada di Kolaka, terkecuali Kecamatan Pomalaa. “Kalau Pomalaa sudah kami bagikan. Jadi ini untuk wilayah yang di luar Kecamatan Pomalaa,” katanya. Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei berterima kasih pada pihak Antam yang telah membantu menyukseskan program prioritas pemerintah dalam meningkatkan nilai agama di Bumi Mekongga. “Kami menginginkan agar seluruh agama islam bisa membaca Alquran dengan baik. Bantuan ini sangat membantu untuk merealisasikan program kami,” tuturnya. (c/fad)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top