Pariwara
Konawe Kepulauan

Amrullah Janjikan Kemajuan Konkep

MURSALIN/KENDARI POS
BANGUN WAWONII : Bupati Konkep, H. Amrullah (kanan) menyalami para ASN lingkup pemerintahannya, sekaligus memotivasi untuk terus bekerja nyata dan ikhlas demi kemajuan daerah.

KENDARIPOS.CO.ID — Seluruh lapisan masyarakat di Konawe Kepulauan (Konkep) diminta bahu-membahu, bersatu padu, bekerja sama serta memberikan dan meningkatkan pengabdian demi kemajuan Pulau Wawonii. Harapan tersebut disampaikan Bupati Konkep, H. Amrullah, dalam suasana halalbihalal lingkup pemerintahannya. “Tangung jawab dan tantangan pembangunan yang dilaksanakan, Insyaallah dapat kita jalani dan tuntas,” janji Konkep-1 itu, rabu (27/6).

Menurutnya, meningkatkan silaturahmi untuk menciptakan jalinan kekeluargaan serta koordinasi dan komunikasi sangat dibutuhkan dalam mewujudkan visi misi Konkep. Dalam tiga tahun masa kepemimpinan bersama Wakilnya, Andi Muhamad Lutfi, Ketua KONI Konkep itu mengajak seluruh ASN menjadikan kegiatan halalbihalal sebagai momen menggugah dan membangun kesadaran baru, sesuai makna hakiki Idul Fitri.

“Mari kita bekerja ikhlas, berkarya nyata untuk kemajuan Pulau Wawonii,” tandas Amrullah dalam acara yang menampilkan Ustad Jahada sebagai pembawa tausiah tersebut. (c/san)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top