Pariwara
Kolaka

Sama-sama Lempar Senyum, Ahmad Safei dan Asmani Arif Salurkan Hak Pilih

Cabup Asmani Arif bersama suami (kiri). Cabup Ahmad Safei bersama Istri (kanan)

KENDARIPOS.CO.ID — Dua Calon Bupati yang maju bertarung di Pilkada Kolaka, Ahmad Safei dan Hj. Asmani Arif menyalurkan hak pilihnya pada pemungutan suara Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka serta Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra. Ahmad Safei menyalurkan hak pilihnya di TPS 10 Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, sedangkan rivalnya, Asmani Arif mencoblos di TPS 10 Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka.

Calon Bupati Kolaka nomor urut satu, Ahmad Safei datang ke TPS pada pukul 09.15 Wita, mengenakan kemeja putih yang dipadu celana kain serta peci hitam, calon petahana tersebut terlihat mengumbar senyum saat memasuki TPS. Ahmad Safei datang ke TPS tak sendiri. Ia didampingi sang istri Hj Herty Safei.

“Mari bersama-sama kita menyukseskan pilkada ini dan jangan ada yang golput,” pesan Safei seusai menyalurkan hak pilihnya.

Sementara itu, Calon Bupati Kolaka nomor urut 2, Hj Asmani Arif datang lebih awal ke TPS 10 yang tak jauh dari rumahya di Kelurahan Laloeha. Mengenakan baju dan jilbab hijau tosca yang dipadu dengan celana hitam, Asmani yang didampingi suaminya juga melempar senyum kepada warga dan petugas KPPS yang bertugas.

Saat ditanya peluang kemenangan di Pilkada Kolaka, Asmani hanya tertawa. “Nanti saja kita lihat hasilnya,” jawabnya singkat. (fad)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top