Pariwara
Muna

Keluar dari TPS, Bupati Muna Beberkan Komitmen Dukung Cagub Ini

Bupati Muna LM Rusman Emba (kanan) bersalaman.

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Muna LM Rusman Emba menyalurkan hak suaranya pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Rabu 27 Juni. Rusman tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4 Kelurahan Liworu, Kecamatan Batalaiworu sekitar pukul 09.30 Wita. Mantan ketua DPRD Sultra ini berada di TPS sekitar 15 menit.

Usai memilih, Bupati melakukan pantauan proses pemungutan suara di sejumlah TPS di Kecamatan Katobu dan Batalaiworu. Dia berharap Pilgub di otoritanya berjalan dengan kondusif. “Kami juga imbau masyarakat tidak golput, masa depan Sultra ditentukan hari ini,” ujarnya.

Bupati Rusman meninjau TPS didampingi langsung oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Sultra Kombespol Satria Adhy Permana, SIK., MH dan Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga. “Siapa pun yang terpilih, itu adalah Gubernur kita semua,” jelasnya.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top