Pariwara
Kolaka Utara

Bupati dan Wabup Kolut Mencoblos di TPS Berbeda, Nur Rahman : 1 Suara Sangat Menentukan

Bupati Kolut Nur Rahman saat berada di TPS.

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Nur Rahman Umar dan Wakil Bupati (Wabup) H. Abbas bersama masing-masing istri menyalurkan hak suaranya di tempat yang berbeda. Bupati mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) enam kompleks Pasar Lama Kelurahan Lasusua, sedangkan Wabup H. Abbas memilih di TPS 3 Desa Ngapa Kecamatan.

Pantauan Kendari Pos, Nur Rahman menyambangi TPS sekira pukul 10.00 wita dengan mengenakan celana jeans dan baju kaos hijau-kuning. Adapun Abbas mendatangi TPS menjelang siang guna menyalurkan hak pilihnya.

Abbas mengalurkan hak pilihnya di TPS yang berdekatan dengan tempat pencoblosan Ketua DPRD Kolut, Agusdin di TPS 2. Agusdin tampak hadir di lokasi juga bersama istri sekira pukul 10.30 wita.

Abbas hari ini hanya memantau TPS desa sekitarnya saja yang terdekat di Ngapa. Ia lebih dini sejak Selasa (26/6) menyambangi TPS wilayah terjauh di pengunungan bersama Kapolres Kolut AKBP Bambang Satriawan menggunakan motor trail.

Adapun Nur Rahman juga menyempatkan memantau TPS-TPS di wilayah guna memastikan pemilihan Gubernur di daerahnya aman dan kondusif. “Jangan golput. Satu suara menentukan siapa pemimpin Sultra lima tahun kedepan,” begitu pesan Nur Rahman. (rus)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top