Pariwara
Wakatobi

Warga Segel Kantor, Camat Binongko Ancam Lapor ke Polisi

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Camat Binongko, Hafida, tak bisa diam saja saat kantornya disegel warga. Pasalnya, pelayanan pada masyarakat dan aktivitas lainnya tak bisa beroperasi normal. Makanya, Hafida mengaku akan mengadukan hal ini ke pihak berwajib. Iapun membuka pelayanan di rumah jabatan Camat Binongko jika warga membutuhkan.

“Kalau masih disegel, saya akan laporkan hal ini ke kantor polisi. Karena ini sangat menghambat pelayanan kita pada masyarakat,” ungkapnya, akhir pekan lalu. Namun, sebelum melaporkan hal ini ia berinisiatif melakukan dialog bersama masyarakat untuk mencari solusi. “Kalau masih bisa duduk bersama untuk membahas hal ini, mari kita cari jalan keluarnya sama-sama,” tambahnya.

Sementara itu, Asisten III Sekretariat Kabupaten (Setkab) Wakatobi, La Ode Saharumu, yang ditemui mengaku akan melaporkan hal ini ke pimpinan. Namun, sebelum itu ia akan berdiskusi dengan masyarakat untuk membahas persoalan yang ada. “Pemkab tidak tutup mata dalam persoalan ini. Tentu saja kita seriusi. Makanya setelah ini kita akan laporkan ke pimpinan. Yang jelas kami akan upayakan secepatnya tuntutan warga untuk operasional mesin baru pembangkit tenaga listrik yang merupakan pengadaan dari Pemkab Wakatobi segera dituntaskan,” janjinya.

Pelaksana Tugas Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Wakatobi tersebut juga meminta agar masyarakat Binongko bersabar sedikit lagi. Mengingat saat ini masih penuntasan pekerjaan perangkat pendukung mesin pembangkit listrik bagi warga itu terus berproses untuk penyelesaian. “Pemerintah tetap mengupayakan secepatnya selesai. Kita targetnya tahun ini sudah difungsikan,” tutupnya. (c/thy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top