Space Iklan
Pariwara
Buton Tengah

Pembangunan Masjid Nabawi Noorsa’saadi di Buteng Dimulai

BANGUN MASJID :Bupati Buteng, H. Samahuddin (kanan) meletakkan batu pertama tanda dimulainya pembangunan masjid di otoritanya. Foto: Muhammad Yusuf/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Batu pertama tanda dimulainya pembangunan Masjid Nabawi Noorsa’saadi di Desa Balobone, Mawasangka diletakkan Bupati Buton Tengah (Buteng), H. Samahuddin. Dalam kegiatan tersebut Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buteng turut memberi bantuan untuk memperlancar pembangunan sarana ibadah tersebut.

Tim pembangunan Masjid Nabawi Noorsa’saadi, H. Dahlan Sa’adi, mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan Pemkab Buteng. Pasalnya, masjid yang akan didirikan dimulai dari pembangunan awal. Pihaknya berharap bisa mendapat bantuan dari para dermawan.

“Sebenarnya, rencana pembangunan masjid ini merupakan amanah yang diberikan orang tua, saat kecil dulu. Ia meminta agar di tanah miliknya didirikan sebuah masjid. Untuk bantuan yang kami dapatkan dari Pemkab dan DPRD Buteng sebanyak Rp 165 juta dan 440 sak semen,” rincinya, akhir pekan lalu. Diakuinya, bantuan tersebut merupakan bukti kepedulian Pemkab Buteng dalam memperhatikan kehidupan keagamaan masyarakat. Apalagi hal tersebut merupakan salah satu visi kepala daerah.

Sementara itu, Bupati Buteng, H. Samahuddin, mengungkapkan, pihaknya selalu berupaya memperhatikan kehidupan keagamaan. Pemkab Buteng sangat mengapresiasi pembangunan Masjid Nabawi Noorsa’saadi di Desa Balobone, Mawasangka. “Kami berharap bantuan ini bisa memperlancar pembangunan,” tandasnya. (c/myu)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top