Pariwara
Buton Tengah

Lima Camat di Buteng Terima Mobdis Baru

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID – Bupati Buton Tengah (Buteng), H. Samahuddin menyerahkan lima mobil dinas (Mobdis) baru pada lima camat. Namun sebelumnya, para camat tersebut diminta mengembalikan kendaraan lama yang digunakan, sebagai syarat mengambil Mobdis baru tersebut. Pemerintah abupaten (Pemkab) berharap kendaraan baru tersebut bisa mendorong motivasi para camat agar bekerja lebih baik lagi ke depan.

Samahuddin menilai, kondisi kendaraan dinas lama yang digunakan para camat memang sudah memprihatinkan. Pasalnya semua Mobdis tersebut sudah bisa dimasukan dalam kategori kendaraan tua. “Bahkan beberapa diantaranya, sudah tidak bisa digunakan lagi. Namun terlepas apapun kondisinya, untuk mengambil Mobdis baru, yang lama harus dikembalikan,” ungkapnya, akhir pekan lalu.

Buteng-1 itu mengungkapkan, sebenarnya ada tujuh camat yang diusulkan untuk mendapat Mobdis. Namun karena ada revisi anggaran sehingga hanya lima yang bisa disediakan. Rencana, untuk dua camat lainnya, yakni Sangiawambulu dan Talaga akan diusulkan dalam APBD Perubahan nanti. “Lima pejabat yang menerima Mobdis baru ini adalah Camat Lakudo, Gu, Mawasangka Tengah, Mawasangka Timur dan Mawasangka. Kami berharap kendaraan ini bisa digunakan sebagaimana mestinya,” tutup Samahuddin. (c/myu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top