Space Iklan
Pariwara
Olahraga

Prancis Butuh Sosok Giroud di Lini Depan

Giroud

KENDARIPOS.CO.ID — Performanya tidak spesial di Chelsea, namun penampilan Olivier Giroud kala membela Prancis menghadapi Peru mendapatkan pujian dari publik. Eks pemain Les Blues, Stephane Guivarc’h menilai bahwa sosoknya sangat dibutuhkan oleh skuat asuhan Didier Deschamps itu.

Giroud gagal menemui sasaran dalam laga kontra Australia pekan lalu, di mana Prancis cukup beruntung bisa membekuk lawannya dengan skor 2-1. Pada laga melawan Peru, eks punggawa Arsenal itu bermain sejak menit awal. Walaupun kembali gagal mencetak gol, namun penampilannya berhasil membuat publik terkesima.

Guivarc’h yang pernah bermain untuk Newcastle, beranggapan bahwa sosok pemain berumur 31 tahun tersebut sangat dibutuhkan untuk memecah kebuntuan Prancis. Menurutnya, Giroud bisa menjadi bantuan berharga untuk rekan setimnya.

“Dia adalah titik fokus. Dia tahu cara untuk membuat dirinya bebas. Dia bisa membuat rekan setimnya maju dengan cepat dan membantu gelandang mendapatkan waktu dan ruang. Ada dua pemain bertahan di belakangnya dan yang lainnya bisa mengambil keuntungan dari situasi itu,” lanjutnya. (net)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top