Space Iklan
Pariwara
Olahraga

Korea Selatan vs Meksiko, Pintu Masuk 16 Besar

Korea Selatan vs Meksiko

KENDARIPOS.CO.ID — Meksiko tidak mau membuang kesempatan di depan mata untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018, usai meraih kemenangan mengejutkan atas Jerman dengan skor 1-0. Jika bisa menang di laga berikutnya pada Sabtu 23 Juni pukul 22.00 WIB di Moscow, tiket fase knock-out bakal mereka genggam.

Namun tentunya bukan tugas mudah, mengingat Korsel juga butuh kemenangan di laga ini untuk menjaga asa mereka lolos ke babak 16 besar dan tak tersingkir lebih cepat. Pasalnya pada laga perdana, Hong Seung Min Cs harus menyerah 1-0 dari Swedia.

Perbedaan karakteristik permainan Korea Selatan dan Jerman, Meksiko siap mengubah gaya permainan dengan lebih menyerang. Kecepatan masih jadi andalan pasukan Juan Carlos Osorio.

Bermain terlalu bertahan juga bisa menjadi boomerang bagi Meksiko karena Korsel juga mengincar kemenangan. Negeri gingseng akan memanfaatkan laga ini untuk mencari gol cepat sekaligus memperbaiki pertahanan yang dibombardir saat jumpa Swedia.

Dalam laga ini Korsel akan kehilangan bek Park Joo Ho yang mengalami hamstring. Sedangkan Meksiko dipastikan bisa tampil full-team. Tampil kurang greget pada laga perdana, pemain Tottenham ini berjanji akan tampil lebih baik saat jumpa Meksiko. Kemampuannya untuk membongkar pertahanan seorang diri diharapkan bisa memberi hasil positif bagi Korea Selatan di pertandingan ini.

Winger PSV Eindhoven ini bermain impresif saat jumpa Jerman. Pemain yang pernah ditaksir Manchester City tersebut terbilang menawan karena mampu mengacak-acak sisi kanan pertahanan Jerman yang dikawal Joshua Kimmich. Kecepatannya diharapkan bisa kembali diandalkan saat mengacak pertahanan Korsel yang sedikit rapuh. (net)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top