Pariwara
Olahraga

Rektor UHO Kendari Jagokan Argentina

Prof. Muhammad Zamrun Firihu

KENDARIPOS.CO.ID — Babak penyisihan Piala Dunia Russia 2018 tengah berlangsung. Meski beberapa negara telah memastikan diri menuju 16 besar namun tetap saja sulit menebak siapa yang menjadi pemenang pesta sepakbola terakbar empat tahunan itu. Rektor Universitas Halo Oleo (UHO), Prof. Muhammad Zamrun punya tim andalan yang akan meraih trofi, yakni Argentina.

Kualitas materi pemain Argentina saat ini tidak jauh berbeda saat Piala Dunia 2014 di Brazil. Saat itu, Argentina harus puas menjadi runner-up setelah dikalahkan Jerman saat partai final dengan skor 1-0. Tahun ini, Argentina akan membuktikan bahwa mereka layak menjadi juara dunia. Meskipun saat pertandingan perdana, Argentina hanya berhasil merebut satu poin setelah ditahan imbang dengan Islandia 1-1.

Meski begitu Zamrun tetap optimis Messi Cs akan mengalahkan semua lawan-lawannya. Gaya permainan Argentina yang selalu mendominasi jalannya pertandingan membuat anak asuhan Jorge Sampaoli keluar sebagai juara.
Apalagi kata Zamrun, Argentina tidak pernah krisis pemain berbakat. Argentina tidak pernah berhenti melahirkan pemain bertalenta bintang. Dari barisan bertahan sampai penyerang, Argentina punya sederet pemain yang bermain di Eropa. Ada bintang Barcelona Lionel Messi yang selalu membuat repot barisan pertahanan tim lawan. Gelandang bertahan Mascherano yang selalu mematahkan upaya lawan untuk mencetak gol.

“Saya sangat suka dengan gocekan tango-nya. Dan yang paling penting Argentina memiliki gaya bermain dengan kerjasama tim yang baik. Itu yang akan membuat Argentina berpeluang menjadi juara,” tandas Zamrun. (p1/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top