Pariwara
Hukum & Kriminal

Tak Datang Silaturahmi Saat Lebaran, Pria di Kolut Ditemukan Tewas Membusuk

Jasad (Alm) saat dievakuasi petugas.

KENDARIPOS.CO.ID — Sultan (45), warga Dusun V Tampo Bulu Desa Batu Ganda Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) temukan tak bernyawa kondisi membusuk, Sabtu (16/6/2018) sekira pukul 18.36 Wita.

Kapolsek Lasusua, Ipda Jamarin Riche saat dikonfirmasi, Minggu (17/6), membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Sultan pertama kali diketahui sudah tidak bernyawa ketika ditemui kemenakannya, Pandi. Keluarga korban merasa aneh karena sehari usai lebaran Sultan belum melakukan silaturahim, sehingga mengutus Pandi untuk mengecek keberaan sang paman.

“Almarhum ini bekerja sebagai petanin dan jarang turun gunung. Karena tidak muncul-muncul usai lebaran, si ponakan Pandi mendatangi tempat tinggalnya,” ujar Kapolsek.

Saat tiba di rumah Sultan, lanjut dia, Pandi mendapati pintu rumah tertutup rapat. Kemudian diintip melalui celah dinding dan ditemukan jasad korban sudah membengkak dan membusuk hingga dilaporkan ke aparat. “Kita datang dengan kantong jenazah lalu membawa ke rumah sakit untuk divisum meski sempat ditolak keluarga karena tidak tahu visum itu apa,” ucapnya.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top