Pariwara
Politik

Wujudkan Pilkada Damai dan Kondusif

Teguh Setyabudi

KENDARIPOS.CO.ID — Pj Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Teguh Setyabudi melawat ke Kabupaten Konawe, minggu (8/6). Dalam ekspedisi religi itu, ia mengingatkan masyarakat untuk menyukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018, 27 Juni mendatang.

Katanya, banyak harapan untuk Konawe, di antaranya pilkada Konawe dan mencari gubernur baru. Karena itu, semua elemen bisa berpartisipasi melakukan pengawasan dan menyalurkan hak suarannya. “Harapan kami agar pilkada ini benar-benar sukses, lancar, kondusif dan damai. Maka mari kita jaga bersama kondisi yang baik ini, sampai terpilih dan terlantiknya gubernur dan wakilnya, serta bupati dan wakilnya untuk periode 2018- 2023,” harapnya.

Olehnya itu, ia menekankan ASN untuk menjaga netralitas. Menghindari berbagai hal yang mungkin bisa mengotori jalannya pilkada. “Sebagai aparat negara, maka sudah sepatutnya kita menjaga asas netralitas. Jangan sampai keberpihakan ASN yang menjadi penyebab Pilkada menjadi tidak kondusif,” ungkapnya.

Selain itu, dia juga berterimakasih kepada Plt. Bupati Parinringi bersama bupati sebelumnya yang telah menjalankan roda pemerintahan dengan baik. “Harapannya, kedepan pemerintahan dan pembangunan bisa berjalan jauh lebih baik lagi. Mengingat, Sultra sudah mengusulkan nama Pj bupati Konawe. Dan, tentunya mereka adalah putra terbaik Konawe, tapi tidak usah saya sebutkan namanya,” pungkasnya. (hel/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top