Pariwara
Konawe

Pj Gubernur Sultra: Masyarakat Konawe Diharap Makin Religius

Pj Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi (kiri) menanti buka puasa sembari berdiskusi dengan Plt. Bupati Konawe, Parinringi (dua dari kiri) dan Kapolres Konawe, AKBP Muh.Nur Akbar (dua dari kanan).

KENDARIPOS.CO.ID — Bulan Ramadan harus dimanfaatkan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Karena itu, Pj Gubernur Sultra Teguh Setyabudi berharap agar kehidupan masyarakat Konawe bisa semakin religius. Apalagi masyarakat Konawe kian heterogen. Begitu banyak suku dan agama yang hidup berdampingan, maka kehidupan religius yang berjalan berdampingan dengan damai ini, pantas menjadi contoh bagi seluruh daerah.

“Sebagaimana kita ketahui mayoritas masyarakat Sultra, bahkan Indonesia adalah muslim. Mari kita jaga suasana Ramadan ini, terus meningkatkan iman dan takwa, hingga bisa mendorong masyarakat Konawe lebih sejahtera dan religius kedepannya,” ungkapnya.

Sejatinya, safari Ramadan di Konawe akan berlangsung beberapa hari lalu. Namun agenda terpaksa diundur dan baru bisa terlaksana hari ini (Jumat, red) yang merupakan terakhir masa kerja. “Untuk itu saya berterimakasih pejabat daerah, tokoh pemuda, dan masyarakat masih berkenan hadir dalam safari Ramadan ini,” tuturnya.

Proses pembangunan, ia berjanji akan terus memantau agar kedepan bisa lebih baik lagi. “Pembangunan yang baik, harus didukung oleh pemerintah dan masyarakat, makanya pembangunan pemerintah juga harus diawasi oleh masyarakat, supaya sesuai kebutuhan rakyat,” tandasnya. (hel/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top