Pariwara
Metro Kendari

Brimob Sultra Gelar Istighosah dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

KENDARIPOS.CO.ID — Satuan Brimob Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengggara (Sultra) menggelar acara istighosa dan buka puasa bersama, TNI-Polri, Forkopimda, FKUB, Tomas, Toda dan anak panti asuhan, Senin (11/6/2018) di Mako Brimob Sultra.

Pantauan Kendari Pos sejumlah pejabat turut hadir, seperti Kapolda Sultra, Brigjen Iriyanto bersama pejabat utama (PJU), Ketua DPRD Sultra, Bupati Muna Barat, Danlanal Kendari, Kapolres Kendari termasuk cagub Ali Mazi dan Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin.

Kapolda Sultra, Brigjen Pol Iriyanto Sik menjelaskan, kegiatan yang dilakukan Polda Sultra maupun jajarannya selama bulan suci ramadan sangat banyak dan hal itu merupakan cara kepolisian bersosialisasi dan mendekatkan diri dengan masyarakat. Khusus TNI-Polri sinergitas harus tetap dijaga. “TNI dan Polri harus bisa diandalkan untuk mengamankan seluruh wilayah Sultra, khususnya menghadapi Pilgub,” ujarnya.

“Situasi Sultra harus tetap terjaga sehingga proses pembangunan berjalan dengan baik.
Semoga Allah SWT melindungi kita semua. Kota kita aman dan tertib sesuai dengan harapan kita semua,” sambung jenderal bintang satu ini.

Sementara itu, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Sultra, Kombes Pol. R. Kasero Manggolo, S.Sos. , M.Si.¬†mengatakan, kegiatan istighosa dan buka bersama ini sebagai ajang silaturahmi dengan seluruh anggota, purnawirawan Brimob dan seluruh Satker Polda Sultra, juga TNI jelang berakhirnya bulan ramadan 1439 Hijriah. “Ini menjadi ajang silaturahmi, khususnya Brimob Polri dengan segenap masyarakat. Brimob harus lebih dekat masyarakat,” ujar Dansat.

Untuk diketahui dalam acara ini puluhan anak yatim mendapat santunan yang diberikan lamgslang Kapolda Sultra. (ade)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top